dengan ini saya turut berprihatin

setelah liat liat di blog kdri, tak pikir pikir iya juga, lihat lah perbuatan nista desainer resmi logo peringatan kemerdekaan indonesia ini selama bertahun tahun :


https://i2.wp.com/1.bp.blogspot.com/-vUi5oiLgkus/Th7-NDSg6QI/AAAAAAAAFF0/04Q5HEnjfCo/s1600/60-66.jpg

dan ini prediksi logo kemerdekaan indonesia ke 83 :

https://i1.wp.com/1.bp.blogspot.com/-SwtuXNCJrJk/Th8DYlhZavI/AAAAAAAAFF8/uGBMvTHcM5Q/s1600/Screen%2Bshot%2B2011-07-14%2Bat%2B9.54.51%2BPM.png
ini logo resmi loh, oi pak presiden, katanya seniman, bisa bikin lagu, bisa nyanyi juga, kenapa ada logo norak kaya gini di diemin aja, prihatin banget lah….ckckckck, mending logo bikinan pak gembol ini deh :

https://i0.wp.com/1.bp.blogspot.com/-FOjvpHHbkvs/Th77HMY8aWI/AAAAAAAAFFs/LkFFDUJOXVo/s1600/hut66.jpgselamat hut ri ke 66 eniwei…

Advertisements

1 Response to “dengan ini saya turut berprihatin”


  1. 1 bloon donk August 13, 2011 at 6:54 am

    ha……ha…… setuju
    saya bukan disainer, perancang apalagi pencipta
    tapi kalo tiap tahun cuman nambahin gambar bendera, suruh saya aja, paling biayanya cuman sebungkus rokok ketimbang bayar disainer “tambah bendera”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • RT @suryadelalu: Berita Copras-Capres, dugaan saya akan cuma ini: 1. Jokowi-TGB 2. Prabowo-Anies. Komen2 selainnya hanyalah upaya muter2..😁 1 week ago
  • @caatraa Dibeli lebih tepatnya cat, hehehe, barang kita d rampok, trus kita beli lagi ke perampoknya, 😁 1 week ago
  • RT @ssirah: Di jepang, KFCnya gk ada saos sambelnya, gk ada ayam crispy. Apa di sini dinamain KFC jepang? Kgklah namanya ttp KFC :)) 2 weeks ago
  • Korban korban rentenir online ini kasian juga ya, itulah kenapa riba itu haram 2 weeks ago
  • @Jhon_Keliat PT. Tiga pilar sejahtera (#AISA) bro , saham nya lg nyungsep dari 2.200 tinggal 200an hari ini 😂 2 weeks ago
  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page
    Advertisements

    %d bloggers like this: