time can heal anything?

temen gw pacaran sama cewenya dari sma, menjelang akhir tingkat satu atau awal tingkat 2 kuliah, dia putus karena cewenya terindikasi deket sama cowo lain, cewenya resmi pacaran sama cowo baru, temen gw? sampai empat tahun kemudian gw tau banget hatinya cuma untuk mantannya. he could never really move on.

temen gw yang lain pacaran cuma beberapa bulan, LDR, tau tau cewenya berubah jadi dingin tanpa alesan yang jelas, semua social media antara mereka diputus oleh pihak si cewek, si cewek udah bilang “jangan hubungin aku lagi” which is buat gw secara eksplisit adalah kata putus bagi si cewek. si cowok? sampai sekarang dia masih berharap dan mencari untuk setitik kepastian, di otak dan hatinya ada “salah saya apa?” “ada apa?” dan “kenapa?” serta “dunia ini tidak adil, gw pacaran niat baik baik malah kaya gini, temen gw selingkuhannya dimana mana, satu blackberry buat satu cewek, ceweknya pada nurut semua”

temen saya yang lain lagi pernah pdkt sama cewek, udah deket banget mereka, si cewek juga terindikasi suka sama si cowok, pada salah satu the greatest moment in life nya si cowok, si cewek dateng menemani, makan bebek goreng berdua, tapi kemudian si cowok jaga jarak dan belum mau nembak karena dia lagi seeking for job, “tunggu apa lagi boi?” kata gw, “gw belum dapet kerja pin, gw belum punya apa-apa” kata dia. sekarang si cewek sudah jadian sama cowok lain, si cowok temen gw sekarang udah dapet pekerjaan yang diimpikannya, yang dia perjuangkan buat si cewek, dan sampai sekarang, dia nggak pernah mau makan bebek goreng lagi…

is time really can heal anything? my ass…..

mohon maaf untuk teman-teman IMSPD kalian harus berguguran satu-persatu, karena ketua kalian sendiri juga mengalami hal yang sama dengan kalian…

2 Responses to “time can heal anything?”


  1. 1 Rhonita Dea Andarini (@rhonitaa) October 5, 2011 at 10:24 am

    mmm, menarik pin. well, time really help to cure the pain. kalo lukanya? mmm, ini nih yang susah *curcol*

  2. 2 Alvernia Eka Poetry October 6, 2011 at 12:03 am

    gue tetep percaya time will heal. luka sih akan sembuh, tapi bekas lukanya gak akan pernah hilang.. sama kayak temen lo yg gak mao makan bebek goreng *kayaknya gue tau siapa nih* gue juga gak mau lewat ciumbeuleuit seumur hidup gue meskipun now I have someone who rocks my world..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: