sad moment

the sad moment when we have a lot of idea on our head but we don’t have enough skill to make it real. ini gw lagi ngomongin website gw www.daydaily.com, gw ada ide merubah tampilannya biar agak kelihatan elit, menambahkan forum di menu, menambah thumbnail di artikel yang udah lewat. tapi ya karena gw bukan lulusan informatika, ide gw cuma ngejendol di otak, jadi beban yang menunggu untuk bisa direalisasikan.

tahukah anda bahwa otak bisa bertelor? ide adalah janin telornya, skill kita adalah bidan yang membuat nya lahir ke dunia, dan kalau bidannya bego gak bisa bantu ngelahirin, maka janin itu akan membusuk di dalam kandungan, menjadi racun bagi tubuh si ibu. begitu juga otak gw, gw udah belajar dikit dikit secara otodidak, tiap element struktur skript programingnya udah gw pantengin satu satu, kalau ngupdate css gimana, ditaronya sebelah mana, kodenya apa, bukannya malah ngerti, gw malah puyeng, jangankan mendesain tema, nambahin satu komponen aja gw puyeng, ujung-ujungnya gw nguber nguber temen gw anak informatika, padahal proyek die lagi banyak.

eh pas udah di pegang dia, utak atik dikit jadi, yang mana membuat gw berpikir terbuat dari apakah otaknya, dan terbuat dari apakah otak saya, why oh why…

suatu saat gw bakal menghubungi orang yang punya website ini buat mempercantik website gw : http://www.achmadbisri.net/

selamat malam deh, ujan disini, dingin…

0 Responses to “sad moment”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

