axioo pico the review

sekarang sedang online melalui axioo pico fresh from the store baru beli tadi sore, hehe, bukan punya gw tapi, punya kantornya babeh gw, dan seperti biasa daripada malem malem ga bisa tidur. iseng dah, kebanyakan ngopi.

bela-belain bikin review karena gw cukup terkesima dengan kemampuan netbook yang awalnya ane pikir abal abal ini, secara belinya ga pake niat, dateng ke toko, ngeliat ada yang lucu dan murah, ambil dah, secara duit orang, haha, dan kemampuannya cukup wow, bisa dipake adobe photoshop cs4 cukup smooth sembari buka banyak jendela di mozilla.

fiturnya lumayan lengkap, ada slot sim card segala buat internetan, jadi ga perlu beli modem lagi dah, udah gw pake berjam jam dan ga panas, compaqb1200 aja yang 11 juta dipake dikit pantatnya bisa dipake buat nyeplok telor mata sapi, haha. secara keseluruhan kesimpulannya worthed lah secara harganya cuma dua juta kurang seribu.

kalo awet apa enggak nya ane ga tau ya, ntar deh dikasi kabar kalo udah ngejeblug, kalo ga ada kabar ya asumsiin aja netbuk ini baik baik aja, doain doain, hehe, amin.

0 Responses to “axioo pico the review”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

