Archive for April, 2012

the golden ways

lagi nonton acara mario teguh barusan, yang menarik ada pertanyaan unik sebelum jeda iklan, begini pertanyaanya kira-kira:

dari tipe wanita berikut ini, wanita tipe manakah yang anda pilih?
1. wanita yang menerima anda apa adanya
2. wanita yang banyak menuntut
3. wanita yang sibuk menghebatkan dirinya

dan yang saya tangkep dari pertanyaan tersebut adalah
1. wanita yang menerima anda apa adanya
wanita tipe ini adalah wanita yang nggak menarik menurut saya, kurang menantang
membuat anda malas untuk berusaha dan nggak bisa memotivasi anda, membuat anda nggak berkembang karena dengan begitu anda merasa cukup, comfort zone lah istilahnya

2. wanita yang banyak menuntut
wanita seperti ini yang membuat hidup anda gak tentram dan damai, hahaha, percaya deh 😛

3. wanita yang sibuk menghebatkan dirinya
wanita tipe ini nggak care, dia cuma sibuk sama dirinya sendiri, pada akhirnya cuma karier nya aja yang sukses, rumah tangganya nggak tentram.

bukannya gw negatif thinking terus ya, tapi seriously ada tipe wanita yang jauh lebih baik dari itu, masalahnya cuma kamu cukup baik apa tidak untuk wanita seperti itu 🙂 karena Allah itu maha adil.

wanita gw pernah bilang, sebelum nikah nanti, kalo nyampe, katanya gw harus udah punya rumah dulu, hahaha, kita liat aja dia sehebat apa untuk bisa ngomong seperti itu, gw sih challenge accepted 🙂

Advertisements

jual rumah murah di margahayu metro belakang mtc bandung | rumah dan seisinya

saya jadi calo jual rumah dan seisinya, hehe, rumah temen ane ini mas bro, bantu publikasi aja, silahkan lihat foto foto dan spesifikasinya di bawah ini :

Dijual murah dan cepat rumah second dengan furniture dan AC, di Jalan Margahayu Raya, Meteor Tengah Blok L2 No. 105 dibelakang MTC – Soekarno Hatta Bandung

  • 2 lantai
  • 4 kamar tidur
  • 2 kamar mandi
  • 1 gudang/kamar pembantu
  • Sertifikat Hak Milik
  • Furniture (tempat tidur, meja, bangku, lemari, AC, dll) *lebih lengkap kita liat aja gan
  • dll bisa liat sendiri di gambarnya

lingkungan relatif aman dan nyaman, kebanyakan orang-orang berkeluarga yang sudah lama menetap. berikut ini penampakannya  :

pintu utama

kamar 1 & 2

pintu samping

dapur

daput + gudang

kamar mandi 1


lantai 2


kamar 3 & 4


kamar mandi 2

tempat jemuran dan nyuci

harga : 630 juta

contact person :

hp : 085649000440

pin bb : 268ABE8C

kembung

bru aja tadi sore ketemuan sama temen di koffielosophy jalan anggrek, ngopi, sampe magrib, trus abis itu lanjut ke kosan temen di jalan kalimantan, eh yang punya kosan ternyata ga ada, yudah deh nyari wifi gratis lagi ke kopi progo…

jual dinar dan dirham bandung

dengan ini, saya telah resmi menjadi wakil dinarfirst.org di bandung, bagi warga bandung yang mau membeli dinar dan dirham bisa menghubungi saya di 085649000440 atau pin bb saya di 268ABE8c

21 pecahan koin dinar dan dirham

* Dinar, Dirham dan Khamsa standar lama dicetak oleh IMN tahun 2000

Bismillahirrahmanirrahim.  Awal perjalanan dinar dan dirham Islam di Indonesia tidak bisa lepas dari peran Islamic Mint Nusantara (IMN), sebagai pioner dalam pencetakan dinar dan dirham pertama. Kemudian pada awal tahun 2010 IMN dan World Islamic Standard melakukan koreksi dan menetapkan standarisasi baru dunia Islam terkait berat dan kadar dinar dan dirham untuk dunia yang bisa dibaca dalam Dokumentasi Sejarah, Fikih dan Penelitian Berat dan Kadar, lalu di ikuti dengan mengeluarkan Fatwa Atas Berat Dan Kadar merujuk kepada satuan mitsqal yang disebut sebagai Standar Nabawi atau Open Mitsqal System. IMN dan World Islamic Standard menjaga tradisi standar kedua mata uang Islam ini.

Perkataan Umar bin Abdul Aziz bahwa dirham buatan Abdul Malik bin Marwan bobotnya kurang, maka perbandingannya bukan 7/10 mitsqal tetapi 7/10.5 mitsqal (disebutkan dalam kitab Adh-Dharaib Fi As Sawad, hal. 65), ini artinya 7 mitsqal = 10,5 x 2.97 gram = 3.11 gram atau 1 troy ounce. Dinar adalah koin emas murni (Dzahab) sedangkan Dirham adalah koin perak murni (al fidhdhah) dengan berat dan kadar sesuai syariah. Dinar Dirham Islam didasarkan pada satuan berat mithqal yang distandarisasi oleh Islamic Mint Nusantara melalui Penelitian Sejarah, Fikih dan Penimbangan kembali biji gandum organik (barley).

 IMN memberikan maklumat terkait jenis pecahan koin dinar dan dirham Islam berdasarkan kitab Al-Qur’an, Al-Hadits, ijma sahabat, qaul tabi’in dan tabi’i tabi’in serta pendapat dari fikih 4 madzhab ahlussunnah wal jama’ah maka bersama ini IMN – World Islamic Standard menetapkan standar pecahan  koin Dinar Dirham yang terdiri atas 21 pecahan koin Dinar Dirham Islam dari masa Rasulullah salallahu alaihi wassalam. IMN – World Islamic Standard telah menetapkan standar baru dunia terkait berat dan kadar untuk Dinar adalah emas murni (dzahab) dan Dirham adalah perak murni (al fidhdhah) mengikuti tradisi satuan mithqal sebagai berikut:

IMN – World Islamic Standard juga menetapkan kembali standar koin Suwarna (satuan uang emas) yang digunakan Majapahit: Ma (Masa) yang beratnya 1/2 mithqal, Atak yang beratnya 1/4 mitqal dan Ku (Kupang) yang beratnya 1/8 mithqal = 1 Daniq emas

sumber : http://islamhariini.com/2012/04/02/maklumat-imn-untuk-pecahan-standar-dinar-dirham/

bogor sejuk ya…

kemarin ikutan seminar ukm di gedung smesco jakarta, lumayanlah ketemu om mario teguh, bob sadino sama hermawan kertajaya, puas lah secara gratis. pulang nginep mampir di sodara di pasar minggu, trus minggu siang kita ke stasiun lenteng agung, melanjutkan perjalanan pake commuter sampe bogor, bogor ternyata sejuk ya, padahal waktu itu kesana panas kaya jakarta perasaan, di bogor nyari asinan, nginep semalem, trus senin tadi pagi nebeng kakak temen sampe pintu tol kopo, ngangkot sampe terminal leuwi panjang, nge damri sampe rumah sakit hasan sadikin, jalan kaki bentar ke jalan cipaganti ambil motor, balik deh ke jalan gagak, dan jadilah potingan ini.

wassalam


sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page