akhir bulan mei, bulan yang panjang buat saya, baru aja dapat project gedhe, omzet dan keuntungan melambung, tapi juga langsung dapet musibah gedhe, yang mana menyusutkan provit yang sempet melambung menjadi seperti sedia kala, jadilah saya mengerjakan sisa sisa project ini dengan sistm kerja bakti. semingguan saya ngurus ngurus sesuatu di kantor polisi, nginep disana beberapa hari. jadi inget kata kata sakti emak saya jaman dulu yang baru saya rasakan kebenarannya sekarang “le, jauh jauhlah kamu sama dua hal” . “apa itu mak?” tanya saya. “polisi dan rumah sakit“. dan di bulan mei yang indah ini mesra sekali saya berhubungan dengan dua hal yang diwanti wanti emak saya ini.  haha, bahkan emak saya aja belum pernah melarang saya untuk berdekat dekatan dengan syaiton.

aturukalam, musibah itu menimpa manusia dengan dua hal, sebagai ujian yang akan membuat kamu naik kelas di hadapan Allah, atau sebagai azab untuk mencuci dosa dosa kamu (al a raf). tidak ada yang buruk bagi seorang muslim. mau pilih mana? tentu kalian mau jawab tidak ingin kena musibah, tau banget gw😛

0 Responses to “”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

