fungsi arloji

saya pernah bertanya kepada beberapa orang, “kenapa sih pake arloji?” kebanyakan mereka menjawab, karena mereka sangat mnghargai waktu. kenapa sih saya memakai arloji? “nggak tau juga, biar keliatan keren aja, haha, da sebenernya mah kalo pengen liat waktu, liat dari hape juga bisa, secara kita bawa hape kemana mana🙂, tapi lain soal buat yang sehari-harinya pengendara motor seperti saya, kalau pengen tau waktu tinggal liat tangan daripada harus resiko ngambil hape di kantong celana sambil bawa motor. tapi mainly alesan utama make arloji emang buat penampilan aja sih, dan karena emang suka sama arlojinya🙂. kalau kalian apa alasan memakai arloji?🙂

btw seiko 5 ini keren banget deh

[IMG_4462.JPG]

yang bawah ini juga keren😀

https://journalight.files.wordpress.com/2012/06/seiko5.jpg?w=300

1 Response to “fungsi arloji”


  1. 1 Anonymous August 2, 2016 at 9:52 am

    H


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: