the magic of wishlist

saya punya blog yang khusus berisi apa-apa saja rencana saya di masa depan, apa saja yang ingin saya capai, dan apa saja yang sudah saya capai, di blog itu saya cukup detail menulis plan saya harian, mingguan, bulanan dan tahunan. tapi kalau lg males sering tidak terupdate.

pada awal tahun 2011, saya secara serampangan menuliskan wishlist saya, hal apa aja yang ingin saya capai di tahun 2011, total ada 9 wishlist yang ingin saya miliki dan capai di tahun 2011, lalu entah kenapa saya lupa dengan blog itu, mungkin karena males, atau karena sok sibuk, blog itu sudah tidak pernah saya buka lagi, tidak pernah saya isi, tapi pagi ini mendadak saya teringat dan tergerak mengunjungi blog plan saya itu, dan saya cukup terkejut, dari 9 wishlist yang saya tulis, 5 tercapai tanpa saya usahakan, atau tercapai dengan sendirinya, bahkan saya malah lupa kalau saya waktu itu menginginkan sesuatu, dan sekarang tau tau tercapai dengan sendirinya. sisa 4 yang belum tercapai dan memang saya belum butuh hal tersebut, lagipula saya juga sudah tidak menginkannya, lainnya lagi juga masih dalam proses, bukan karena tidak tercapai🙂

ada seorang pakar motivasi yang pernah bilang bahwa kalau kita mempunyai mimpi, maka alam bawah sadar kita akan secara otomatis bekerja untuk meraih impian itu, i start to believe that.

 

 

 

1 Response to “the magic of wishlist”



  1. 1 tentang mimpi | journalight Trackback on May 1, 2013 at 9:37 am

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

