Archive for September, 2012

cowok idaman semua wanita

emang lu mau tipe yang kaya gmana sih? | simple aja, gw cari cowo gentle yang tau gmana peratiin cewe, not too much, but not too less | wah, gw dong, gw gentle, dan suka peratiin cewek, terutama kalo yang lewat agak bening pasti ga akan luput dari perhatian gw

banyak order

cases 1

expectation :

yeah, omzet gedhe, sebentar lagi tajir, haha

reality :

kepala produksi nabrak orang sampe meninggal, nyogok polisi + santunan keluarga korba 18 juta, tajir postponed

——#——-

case 2

expectation :

yeah, omzet gedhe, sebentar lagi tajir, haha

reality :

karyawan kena tipes, udah dua hari ga bisa ngapa ngapain, front office kena debu, alergi, ga masuk dua hari karena trombositnya turun (korelasinya? ntah lah i don’t know and don’t care). order numpuk, molor dari schedule, pelanggan ngomel ngomel, ayey.


sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page