selamat hari raya idul kurban

sebelum sebelumnya, hari raya begini saya akan menghabiskan waktu bersama keluarga, lalu besok pagi sholat id di masjid di depan rumah, setelah itu ngeliat pemotongan hewan kurban yang juga di depan rumah, lalu setelah itu sarapan bareng sama bapak, ibuk, adek, sarapan bukan pake kambing karena kambingnya pasti belum siap diolah. lalu setelah itu biasanya saya ngelihat ibuk masak kambing, favorit saya adalah gule, salah satu makanan ter enak di dunia, lalu setelah saya pindah di bandung, saya sholat id di cicaheum, lalu pernah juga di darul hikam dago, pernah juga di ekstensi akutansi unpad dago pojok, pernah juga di cisitu, pernah juga di sumedang, entah besok saya sholat id dimana, yang jelas tidak akan ada lagi sholat id bareng keluarga, sarapan bareng keluarga, nonton kambing dipotong bareng keluarga, eniwei, selamat hari raya idul kurban🙂

0 Responses to “selamat hari raya idul kurban”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

