bahagia itu sederhana #4

bahagia itu sesederhana ketika kita punya sendiri account AI3 setelah selama 5 tahun cuma nebeng punya temen yang mana kita ga bisa pake kalo dia lagi pake.

saya baru punya AI3 karena kepepet butuh, sebelumnya sih males ngurus karena sudah ada punya temen, dan yes, bahagia itu bisa tertunda hanya karena kita males dan nunda nunda sesuatu aja, sesederhana itu…

Advertisements

0 Responses to “bahagia itu sederhana #4”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • RT @suryadelalu: Berita Copras-Capres, dugaan saya akan cuma ini: 1. Jokowi-TGB 2. Prabowo-Anies. Komen2 selainnya hanyalah upaya muter2..😁 4 days ago
  • @caatraa Dibeli lebih tepatnya cat, hehehe, barang kita d rampok, trus kita beli lagi ke perampoknya, 😁 4 days ago
  • RT @ssirah: Di jepang, KFCnya gk ada saos sambelnya, gk ada ayam crispy. Apa di sini dinamain KFC jepang? Kgklah namanya ttp KFC :)) 2 weeks ago
  • Korban korban rentenir online ini kasian juga ya, itulah kenapa riba itu haram 2 weeks ago
  • @Jhon_Keliat PT. Tiga pilar sejahtera (#AISA) bro , saham nya lg nyungsep dari 2.200 tinggal 200an hari ini 😂 2 weeks ago
  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page
    Advertisements

    %d bloggers like this: