bisnis yuk?

finally, i know how to double a money, halal dan cepet, bentar lagi bisa praktek jadi dukun penggandaan uang. udah setahun lalu gw melakukan semacam riset kecil kecilan di sela sela ke *sok* sibukan gw menjalankan bisnis konveksi dan kuliah s2. di konveksi sendiri cobaan gw lumayan banyak setahun kemarin, mirror gw disana nabrak orang sampe meninggal, beberapa kali gonta ganti operasional, tapi menyenangkan kalo ngereview mundur ke belakang, sekarang sudah 3 karyawan operasional, dibawah seorang manajer dan beberapa tukang jahit, sebentar lagi gw mau kabur, hhe, mencoba mengotomasi. kuliah s2? udah yang itu ga usah dipikirin, hehe. nah disela sela itu seperti yang gw bilang tadi, gw riset, gimana sih cara ngedobelin duit hasil kerja keras kita, di beliin emas, pertumbuhannya rata rata cuma 30%, itupun per tahun, reksadana, saham, dll,? halal haramnya nggak jelas, akhirnya gw tarik semua RD gw, gw jadiin emas, tapi emas gak likuid, dan lama pertumbuhannya, dilain itu nyimpen emas juga ga bagus kalo kata agama sih, cara yang paling sederhana sih jualan, dan ini yang gw riset, jualan opo? jualan barang apa yang kalo dijual bisa nguntungin sama kaya modalnya, barang apa yang modalnya misal 100 ribu bisa dijual 200 ribu, dan alhamdulillah ketemu, pasarnya juga jelas, akhirnya gw mulai jualan barang tersebut, dan respon pasar cukup bagus, demand lebih besar daripada supply, yang nanya aja banyak banget sampe ribet, akhinya bisnis nya ane alihin sama temen dengan perjanjian 50/50 karena kuliah gw bisa ancur kalo kerjaan gw cuma bbman sama smsan, untung jadi kecil gapapa yang penting gw ga ngapa ngapain, semua dia yang megang, mulai dari melayani pembeli sampe ngirim barang, gw urusan permodalan, memang semuanya masih online, kita udah punya dua website berdomain .com, dan semua kegiatan bisnisnya dimoderasi dari kamar kos temen gw, tentu kedepannya kita pengen punya toko.

trus apa kendalanya? gw pengen ngambil barangnya lebih banyak lagi biar omzet gw lebih gede, which is itu butuh modal gede, kalo ada yang tertarik bisa contact gw, itu ada facebook gw, ni no hape gw 085649000440/email : pipinpramudia@yahoo.com, masalah bisnis gw apa, hubungi gw aja ntar gw jelasin lebih detail, kalo masih tertarik bisa lanjut, kalo ga tertarik boleh cabut, bebas dan  lakum dinukum waladolin😀

2 Responses to “bisnis yuk?”


  1. 1 praktisprint.com February 23, 2013 at 9:27 am

    Mau bisnis anda besar dan berkembang? Cetak brosur ama kita gan…murah dan praktis. Pokoknya mah di jamin berkualitas dah…

    • 2 journalight February 24, 2013 at 3:59 am

      hehehe, sementara belum pake brosur om, online soalnya, semoga bisnis percetakannya lancar deh mas bro🙂, amin


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

