presiden

siapapun yang jadi presiden nanti, mereka bisa apa? yang punya dan bikin hukum dasar orang dpr dan mpr, yang bikin hukum aja ga bisa dipercaya, sarang koruptor, trus presidennya mau apa? gimana coba seorang presiden bisa memberantas korupsi kalau di negara kita ini ga ada hukum mati buat koruptor,

misal nih ya gw mau nyalon jadi presiden :

gw (gombalin rakyat pas kampanye) : gw mau berantas korupsi di indonesia

rakyat : caranya?

gw : yang terbukti korup bakal gw eksekusi mati

rakyat : emang ada hukum mati buat koruptor?

gw : mmhhh, belum sih ntar bikin lah

rakyat : emang bisa?

gw : bisa laah ntar lobi lobi orang dpr mpr

pas jadi presiden

gw : oi mpr dpr bikin hukum mati buat koruptor yuk

dpr mpr : mmmmhh, ga mau ah (masa gw mau hukum mati diri gw sendiri)

itu lah mengapa nagara ga bisa dipimpin oleh banyak orang, harus dipimpin oleh satu orang yang bener bener jujur bersih tegas dan cerdas.

0 Responses to “presiden”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: