manfaat kesulitan

tau nggak manfaat kesulitan? salah satunya adalah katalisator ide, setau gw sih, semua ide gw asalnya dari kesulitan kesulitan, gw gerak untuk melakukan sesuatu pun karena biasanya tertimpa musibah, kalo ga dikasih musibah sama Allah, ga mengkoreksi diri sendiri, ga maju, jalan ditempat aja, karena kesulitan otak mau ga mau jadi mikir, mesti gw apain nih kasus, gimana nih solusinya. selain kesulitan, ada lagi yang bikin kita jadi banyak ide, kemauan.

jadi, kesulitan + keinginan = ide + usaha

yaaa, gitu gitu deh, jadi kalo dapet kesulitan jangan banyak ngeluh, alhamdulillah aja, bentar lagi bakal dapet ide bagus, insyaAllah, hehehe

0 Responses to “manfaat kesulitan”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: