13

Lagi nginep d bogor, d tempat salah satu pengusaha properti yang cukup sukses lah di usianya yang cuma dua tahun diatas saya, omzet nya udah T, dan tahu nggak what make us different? Beliau sholat duha nya ga pernah bolong dari smp, qiyamul lailnya banyak, saya? Ga usah d bahas lah ya, aib pokoknya mah, malu dan malu maluin, intinya, ibadahnya beliau jauuuuuh lebih bagus daripada saya, orientasi beliau udah jauuuh, sementara orientasi saya masih duit, 

3 Responses to “13”


  1. 1 silenceraloner August 17, 2013 at 2:22 pm

    Aduh Jadi ga enak saya,sampe diomongin diblog gini..

    • 2 journalight August 18, 2013 at 4:44 pm

      wah kok lu nongol sih ed, padahal udah ane tutup tutupin identitas lu biar ga jadi riya :))

  2. 3 silenceraloner August 28, 2013 at 3:55 pm

    Ga riya kok Mas,,cuma riba aja..😛


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

