Archive for September, 2013

Puasa

Adalah ketika diwaktu siang seolah olah kita bisa makan apapun, dan ketika berbuka diisi bakso sama es campur aja kenyang bgt,

Segitu aja ya ternyata perut tuh, yang laper perut apa nafsu? Hhe

Advertisements

Syukur

Apa menurut anda syukur itu?

“Kalo dikasih Allah saya bersyukur, kalau ga dikasih saya bersabar”

Atau

“Kalau dikasih Allah saya bagi bagikan, kalau ga dikasih saya bersyukur”

Yang manakah anda? 🙂

asuransi

asuransi itu, tujuan mulianya adalah jasa yang ditawarkan perusahaan untuk mengcover diri kita maupun keluarga kita ketika suatu saat nanti kita mengalami musibah, dan tentu saja kita harus membayar uang atau yang sering disebut premi, ini sepemahaman saya, tapi berapa banyak orang yang tercover ketika dia benar benar mengalami musibah?

menurut pendapat saya pribadi, UNTUK SAAT INI, DENGAN ILMU YANG TERBATAS INI, asuransi adalah suatu bentuk lain dari bullshit, kepanjangan produk dari riba. asuransi adalah bukti kekurang tauhid-an kita kepada Allah, kepesimisan kita terhadap pertolongan Allah, kepercayaan kita bahwa tolong menolong antar sesama manusia SUDAH TIDAK LAGI ADA, salah satu cara pelaku riba untuk mencapai tujuan besarnya nya, yaitu perbudakan terselubung, penghambaan manusia terhadap materi.

yang namanya orang kena musibah itu membutuhkan pertolongan, jiwanya shok dan panik, belum tentu semuanya mampu dan mau ngurusin hal hal yang sifatnya administratif ribet macem begitu, apa mereka care sama anda? misal dengan sering nelpon “halo brother, apa semua baik dan sehat sehat saja?” enggak kan? kita kecelakaan misalnya, kita harus lapor ke mereka, see? lu mempercayai mereka untuk nolongin elu, sementara mereka aja ga pernah care sama elu, kecuali pas mereka mau nagih premi, belum lagi kalau ditolak asuransi nya karena alasannya ga jelas, banyak aja yang kaya gitu. mirip mirip lah sama bank, yang kalian mempercayakan semua duit kalian ke mereka, dengan menaruhnya di rekening, tapi mereka aja ga pernah percaya sama elu, buktinya pulpen sebiji aja ditaliin ke meja kan, takut dibawa kabur, hehehe

ya intinya, kalau kita mau ikhtiar, sebaiknya kita nabung, beberapa persen dari penghasilan kita khusus untuk hal-hal yang tidak diinginkan atau musibah yang terjadi pada diri kita masa depan, kalau tetangga, saudara, atau ada orang yang memerlukan bantuan mendadak, ya kasih aja uang kita itu untuk mereka, yakin aja bahwa pertolongan Allah sangat dekat, Allah ngasih kita ujian kan ada ukurannya, Allah juga yang menggerakkan orang lain untuk menolong kita, atau untuk ditolong oleh kita, intinya, tauhid lah yang harus kita tingkatkan.

people are lazy

post for nothing

cara membangun kejayaan

artikel keren hasil nyadur lagi ya…

Setiap manusia menghendaki kemuliaan, kebesaran dan kejayaan. Itu wajar karena ia dilahirkan sebagai makhluk yang dimuliakan. Karena mulia adalah sesuatu yang potensial dalam dirinya, sehingga untuk meraihnya pun sebenarnya tidak sulit.

Manusia

Begitu Manusia lahir ke dunia, ia sudah membawa potensi kebesaran itu. Mengapa? karena :

— Allah telah memuliakannya (Al-Isra : 70)

— Allah melebihkannya atas makhluk yang lain (Al-Isra : 70)

— Allah menundukkan apa yang di langit dan d bumi untuknya (Luqman ; 20)

— Allah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengemban amanah (Al-Ahzab : 72)

Berbagai potensi ini menunjukkan kehormatan dan kebesaran manusia.

Individu Muslim

Di samping potensi umum sebagai manusia, individu muslim memiliki potensi yang lebih besar di banding manusia lain. Sebab, ia dikaruniai Allah aqidah, ibadah, dan ketakwaan. Aqidah membuatnya tidak bertuhan kecuali kepada Allah, Rabb yan telah menciptakannya, memberinya rezeki, melindunginya, dan memberikan kepadanya apa yang ia minta. Aqidah membuatnya bertakwa sehingga kemuliannya semakin bertambah karena yang lebih mulia adalah yang lebih bertakwa.

Aqidah, ibadah, dan ketakwaan menyimpan potensi yang sangat besar bagi kejayaan islam.

Umat Islam

Individu-individu yang memiliki potensi sangat besar tersebut apabila kemudian bersatu dalam barisan, akan melahirkan sebuah masyarakat adidaya yang paling kuat dalam seluruh aspek kehidupannya. Potensi bersama kaum muslimin itu adalah :

— Iman

Iman merupakan azaz yang mendasari seluruh gerak sehingga melahirkan kesatuan ideologis, moral, perilaku dan kekuatan jamaah yang sangat kokoh. Perumpamaan mereka seperti bangunan, seluruh unsur bangunan satu dengan yang lain saling menguatkan.

— Kejujuran

Iman membuat mereka tidak mengucapkan selain kebenaran. Ketika ditanya apakah seorang mukmin berdusta? Rasulullah menjawab, “Tidak mungkin!”.

— Kepercayaan

Kejujuran dalam berkata membuat mereka saling percaya, tidak perlu curiga atau berprasangka buruk kepada sesamanya. Mereka pun akan dipercaya dan mendapat kepercayaan.

— Loyalitas

Di samping karena pola interaksi bersih seperti diatas, Islam juga mewajibkan mereka untuk loyal kepada Allah, Rasul-Nya, dan kaum mukminin.

— Ketaatan

Loyalitas kepada Allah, Rasulnya, dan ulil amri di antara mereka juga merupakan konsekuesnsi iman dan syahadat yang mereka ucapkan. Tidak benar, keimanan yang tidak disertai dengan ketaatan ini.

— Komitmen

Iman yang benar akan melahirkan komitmen Islam yang sangat kuat.

— Pergerakan

Keimanan tidak akan benar apabila tidak disertai dengan gerakan.

— Kekuatan

SDM kaum muslimin adalah lebih dari sepertiga penduduk bumi, sungguh ini kekuatan yang sangat besar. Ditambah lagi SDA yang ada di negeri-negeri muslim, semuanya menjanjikan kejayaan.

mobil

ngomongin mobil, gw heran kenapa indonesia ini kayanya dijadiin tempat buang buang sama negara penghasil mobil, dijepang aja ga banyak mobil (kalo baca dr internet ya) tapi malah mobil produk jepang kaya lagi jor joran lomba banyak banyakan di indonesia. udah gitu pemerintah nya nurut aja, pake istilah LCGC lah, yang namanya macet ya macet aja. trus menteri bilang bahwa indonesia itu bukan jakarta aja, warga papua juga butuh mobil, haha, emang yang namanya pemerintah ini pinter banget kalo soal urusan alasan, warga itu ga butuh mobil, tapi butuh transportasi, kebutuhan nya itu, na kalo pemerintah ga sanggup menuhin itu, ya otomatis mereka beli mobil, coba kalo misal pemerintah bikin sarana transportasi yang bagus, percuma juga narikin pajak.

Juni kemaren gw ke malaysia, ga ada liat macet, mobil disana untuk jazz gitu paling 650 juta, itupun udah kaya mobil mewah di sono karena malaysia mobilnya jelek jelek, kebanyakan proton dan perodua, ya, mobil bikinan mereka sendiri, ngelihat honda city gitu kesannya kaya ngelihat mobil mewah sementara disini mobil kelas low end cuma seratus juta doang, hhe. di singapore lebih lagi, suzuki swift hampir 1 M tapi mobil disana bagus bagus, banyak BMW, penduduk yang mau beli mobil juga diseleksi, kabarnya untuk tiap 100 orang yang mau beli mobil cuma 12 orang yang dikasih izin, di sini jazz yang paling baru 230juta, belum yang bekasnya, belum yang versi lama. kunci keberhasilan pemerintah dalam menjalankan pemerintahan itu ada pada ketegasan dalam menegakkan hukum, udah hukum kita ga punya (yang bagus) ditegakin juga enggak, masa ga punya SIM cuma bayar 50.000 aja maksimal, itupun nyogok ga buat negara, hehe, gw nih ga punya SIM motor. habis masa berlaku, ga perlu bikin, kenapa? karena kalo ditangkep polisi gw cukup bayar 50.000, dan setahun belum tentu juga gw d tangkep polisi, jadi lebih hemat ga punya sim daripada mesti bikin sim, bikin sim 300.000 kalo nembak, hehehe.

kalo gw jadi pemerintah, mobil tahun 2000 ke bawah gw tarikin, gw hancurin, jadiin kaleng biskuit, pajek mobil gw tinggiin, mobil gw naikin harganya minimal dua kali lipat, kan sisanya lumayan tuh bisa buat bikin rel kereta api dan MRT, kita rel double track aja ga punya (kabarnya lagi dibikin) , udah gitu naik kereta api yang kecepatannya cuma 80 km/jam aja masa bayarnya hampir 400ribu. lucu lah negara kita ini. kalo papasan sama kereta lain minggir dulu, hha. kapan ya pemerintah kita di handle sama orang yang bener?! oiya satu lagi, koruptor pasti gw gorok semua lehernya 😀

misi manusia

ps : ini tulisan nyadur dari buku, kata orang, belajar yang paling efektif itu dengan cara menulis ulang 🙂

Manusia diciptakan untuk ibadah kepada Allah. disamping itu, ia juga mendapat amanah kekhalifahan di bumi. Namun, secara syar’i Allah hanya ridha bila kekhalifahan itu dipegang oleh hamba-Nya yang shalih. Ia harus beribadah kepada Allah supaya menjadi orang yang takwa karena hanya dengan takwa, ia mendapat kemuliaan dan kedudukan yang terhormat. Hanya kekhalifahan yang berwibawalah yang dapat menunaikan fungsinya dengan baik. Misi manusia diantaranya adalah :

– Pemakmur Bumi

pemakmuran itu berupa pembangunan materi yang seiring dengan pembangunan ruhani secara proporsional. Dengan arahan dan syariat yang lurus, pembangunan itu dimaksudkan untuk mencapai peradaban yang bermoral dan moralitas yang berperadaban.

– Pemeliharaan

Keseimbangan alam dan ekosistem yang Allah cipakan bukan sia sia. karena itu, khalifah juga berfungsi untuk menjaga dan memelihara keseimbangan itu secara materi dan ruhani. Kesadaran untuk memelihara keseimbangan ini dilakukan dengan pendekatan targhib dan tarhib. targhib berupa pahala dan balasan yang diberikan kepada yang taat. Tarhib berupa ancaman dan hukuman yang diberikan kepada yang melanggar.

– Perlindungan

Khalifah berfungsi untuk melindungi lima pokok kehidupan yang semuanya adalah hak hak asasi manusia, yaitu : agama (aqidah), jiwa, akal, harta, dan keturunan (kehormatan). Tugas ini sangat berat dan hanya dapat dilaksanakan apabila khilafah memiliki kewibawaan untuk melakukan amar makruf dan nahi mungkar. Makruf adalah hal yang secara umum dipandang, diterima, dan diakui sebagai kebaikan. karena ia merupakan kepentingan umum maka harus diperintahkan dengan bahasa instruksi dan apabila dilanggar konsekuensinya dikenai sanksi hukum. Munkar adalah hal yang secara umum dianggap buruk dan ditolak. karena itu ia harus dicegah dengan bahasa larangan dan apabila dilanggar konsekuensinya dikenai sanksi hukum. Dengan demikian khilafah dapat menunjukkan kebenaran sebagai kebenaran dan menegakkannya di tengan kehidupan. Ia juga dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa kebatilan adalah kebatilan dan menumbangkannya bersama mereka.

Tugas-tugas ini hanya dapat ditunaikan apabila khilafah memiliki kekuatan. Karena itu menyiapkan kekuatan pun menjadi wajib hukumnya :

“Dan siapakanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi dan dari kuda-kuda yang ditambatkan untuk berperang (yang dengan itu) kalian menggetarkan musuh Allah, musuhmu, dan pihak-pihak selain mereka yang tidak kalian ketahui, sedang Allah mengetahuinya” (Al – Anfaal : 60)

Adapun anasir kekuatan islam adalah :

– kekuatan aqidah
– kekuatan akhlak
– kekuatan jamaah
– kekuatan ilmu
– kekuatan harta
– kekuatan jihad

Umat islam dengan anasir kekuatan diatas pernah mengalami kejayaannya dalam kurun waktu yang sangat panjang. Kemunduran mereka disebabkan karena mereka telah meninggalkan Islam. Keunggulan islam tertutup oleh penganutnya sendiri.

bagannya sebagai berikut :

membangun harga diri :

1. manusia -> (dimulikan, dilebihkan,diperuntukkan, dipercaya) -> kejayaan manusia

2. individu muslim -> aqidah > ibadah > takwa > kejayaan islam

3. umat islam –> iman, jujur, percaya, loyalitas, ketaatan, komitmen, pergerakan, kekuatan –> kejayaan jama’ah

bisnis vs keluarga

mau nggak punya bisnis omzet 4 milyar per bulan, tapi hubungan kamu sama kakak kandung rusak /  hancur?

jawaban nya bervariasi pasti, hehe, ada loh di indonesia ini,

bisnis bisa dibangun, kakak kandung gimana cara bikinnya?

JUAL Condotel Springhill Jimbaran Bali

https://i0.wp.com/gambar-rumah.com/attachments/bali/580673d1376129702-condotel-harga-pre-selling-springhill-jimbaran-bali-high-roi-brosur.jpg

klik gambar untuk memperbesar

Sertifikat Hak Milik

alamat : Jl. Karang Mas Sejahtera Jimbaran Uluwatu Uluwatu Badung Bali, Indonesia Bali

Kamar tidur: 1
Kamar mandi: 1
Luas tanah: 5000 m2
Luas bangunan: 68 m2
Berapa lantai? 4
Bangunan menghadap: Barat

JALAN TOL BALI DIBUKA, AKAN BANYAK INFRASTRUKTUR BARU DIBANGUN,BELI CONDOTEL BALI SEKARANG, UNTUNG BESAR TAHUN DEPAN !!

CONDOTEL SPRINGHILL – JIMBARAN BALI THEPREMIER GREEN CONDOTEL @ BALI HANYA 70 UNIT Terletak dikawasan berkembang Bali International Park dengan total luas 180 ha dan tahap pertama ini akan dibangun seluas 5ha (condotel dan vilatel)
LOKASI : Jl. Karang Mas Sejahtera Jimbaran Uluwatu Uluwatu Badung Bali, Indonesia

HARGA PRESELLING

KHUSUS 20 PEMBELI PERTAMA

HARGA KHUSUS 1,7 Milyar PER UNIT Luas gross/nett 66/58

SELANJUTNYA POTENSI KENAIKAN HARGA JUAL 5-8% PER BULAN

Program spectacular :

1. Predevelopment return 1-1.5% per bln x 24 months (up to 36%)

2. Buyback Option 100% untuk tunai keras pada tahun ke dua

3. Freehold Property

4. Potensi Payback tahun ke 15 sebesar 100%, unit tetap milik,dalam bentuk polis asuransi

5. Guaranteed ROI 16% in total 2 years* dibayar dibelakang setelah operasional

6. Bagi hasil 70% untuk investor dan 30% untuk pengembang

7. 21 vouchers free stay annually*

8. Operator Springhill Hotel Management

9. Transaksi tunai keras nilai 2-5 M dpt chevrolet spin, nilai 5-8 M dapat honda all new crv, nilai 8-10M BMW seri 3, nilai 10-15M BMW seri 5, diatas 15M bmw X5

10. Potensi harga naik 30-50% dalam 6 bulan !

Get the pre-sale price, 1,7 M Limited Reward disamakan dengan pembelian 2M khusus 20 unit pertama

BF dan pemesanan perdana Priority Unit Reservation mulai sabtu 27 Juli 2013.

Jadi ini pilihan Investasi yang sangat tepat dan bagus untuk Anda. Rasakan Benefitnya dan bandingkan dengan Condotel lainnya.

PROJECT DESCRIPTION
– Developer : PT. Bumi Lestari Makmur (Springhill Group ) PT. Jimbaran Hijau
– Lokasi : Jimbaran Bali – Bali International Park
– Land Size : 11,898.3 sqm ( Condotel )
– Builg Size : 5,925 sqm ( Condotel Blok A )
– Hotel Management : Springhill Group
– Bintang : 4 ++ Fasilitas 5
– Architect : Grounds Kent Arsitek ( AUSTRALIA )
– Status Kepemilikan : Free Hold / Hak Milik Strata Tittle
– Jumlah lantai : 5 ( Including Ground Floor )
– Jumlah Unit : 73 units ( 63 units 1 BR & 10 Unit 2BR )
– Tipe Unit : Superior (1BR)

* Family suite
: – Spacious 2 Bed Rooms
: – 150 sqm ( 131 sqm Nett )
* Junior Suite
: – One Bed Room
: – 66,9 sqm or 58.4 Sqm

UNTUK BROSUR LENGKAP SILAHKAN CONTACT KAMI :

Pipin Pramudia
Telp : 081222278290
Whatsapp : 081222278290
pin BB : 29E4DFA6

Berapa line telepon? 1
Listrik: 3300 watt
Genset: 50.000 KVA
Sumber air: PAM & Sumur Bor
AC: Central

Berapa line telepon? 1
Listrik: 3300 watt
Genset: 50.000 KVA
Sumber air: PAM & SUMUR BOR
AC: CENTRAL
Pemanas air: ya
Kolam renang: ya
Sambungan Internet: ya
Apakah mobil masuk? ya
Bebas banjir? ya

yang berminat investasi condotel di jimbaran bali, silahkan langsung menghubungi saya :

Pipin Pramudia
Telp : 081222278290
Whatsapp : 081222278290
pin BB : 29E4DFA6

brosur yang lain :

condotel-harga-pre-selling-springhill-jimbaran-bali-high-roi-brosur02


sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page