sheila on 7 album download

ini nih band indonesia paling keren, dari gw masih kecil, sampe gw segede sekarang, kualitas nya konstan🙂

Sheila on 7 adalah salah satu grup musik Indonesia yang berdiri pada 6 Mei 1996 ini pada awalnya adalah sekumpulan anak-anak sekolah dari beberapa SMA di Yogyakarta. Di awal berdirinya bersatulah lima anak muda, Duta (vokal) berasal dari SMA 4, Adam (bass) dari SMA 6, Eross (gitar) dari SMA Muhammadiyah I, Sakti (gitar) dari SMA De Britto, dan Anton (drum) berasal dari SMA Bopkri I. Mereka sepakat untuk membentuk sebuah band dan membawakan lagu-lagu dari kelompok Oasis, U2, Bon Jovi, Guns N’ Roses, dll. Pada waktu itu juga, mereka telah memiliki beberapa lagu-lagu orisinal karya mereka sendiri dan mereka mencoba untuk memperkenalkan dan membawakan lagu-lagu tersebut dengan penuh rasa percaya diri di berbagai pentas…. daftar album nya gan

niii ane kassih link gan buat download full album nya
download

07 Des10 Februari 2002  download

Pejantan tangguh 2004 download

nama album :507…..tahun 2005    download

Menentukan arah – 2008 download

berlayar-  2011download


dan ini gan komplikasi album nya
30 hari mencari cinta- 2003  download
 jalan terus -2005 download

3 Responses to “sheila on 7 album download”


  1. 1 dewani November 1, 2013 at 1:00 am

    jadi inget dulu ngumpulin duit jajan buat beli kaset aseli yang album pejantan tangguh, karena yang sebelumnya cuma beli vcd bajakan. dan sekarang kasetnya cuma jadi koleksi.😀

    • 2 pipinpramudia November 1, 2013 at 9:49 am

      masih mending nov, gw malah ga punya sama sekali, hahaha

  2. 3 taufan99 January 31, 2014 at 1:29 pm

    link-nya yang pejantan tangguh sama menentukan arah udah mati…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: