Archive for February, 2016

bahagia itu sederhana #18

ketika kita ditanya temen makanan kesukaan kita apa, trus kita jawab mashed potato, dan besoknya dibikinin mashed potato sama dia, thanks to you, you made my entire week. dan cepet sembuh yaa

Advertisements

bahagia itu sederhana #17

hello, sudah lama ga posting this kind of post, sedang (sok) sibuk. did you know? kalo merubah niat dikiit aja dalam berbuat segala hal dapat membuat kita bahagia. tiap pagi, set up niat kita utuk berbuat segala sesuatu sebagai amal soleh yang akan dicatat di sisi Allah, misal mau nyapu rumah, oh ini jadi amal soleh, mau nyuci piring, untuk jadi amal soleh, dan segala hal yang tadinya keliatan sia sia dan membosankan jadi seperti terlihat seperti little quest dalam game yang harus kita accomplish and has to be completed til done. dan dari sudut pandang baru itu, every single little thing seems to be fun. dan kalo mau berbuat hal yang yang sia sia kita jadi mikir, ini di sisi Allah jadi amal soleh nggak ya? cobain deh 🙂

oiya, kepala gw dicukur gundul sejak kemarin, dan segalanya jadi lebiih sederhana, its feel free, at least free dari keinginan untuk dinilai orang,dari keinginan untuk terlihat ganteng, haha, like, wah rambut gw kucel karena belum sisiran, dan jadi lebih rapi dan simple. dan dingin. mau nyoba juga? :))

cara wudlu sesuai rasulullah

wudlu sebagai bagian dari aktivitas ibadah, part of worshiping Allah, udah begitu juga lebih bersih dan hemat air, hayoo siapa yang wudunya cuma ciprat ciprat air doang? :))

selamat pagi…tiba tiba pengen ngepost gambar gambar dibawah ini aja, hhe

photo_2016-02-10_07-38-45 photo_2016-02-10_07-38-51 photo_2016-02-10_07-38-56


sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page