tentang bisnis

dalam bisnis, memiliki komunitas , persahabatan dengan orang orang yang sama sama pebisnis itu penting, terutama yang satu visi dan misi, yang sama sama pengen sukses di dunia dan akhirat, dan alhamdulillah saya memiliki komunitas semacam ini, ada yang masih merintis bisnisnya, mereka ini anak anak muda yang agak silly tapi penuh semangat, dan banyak juga yang sudah lama berbisnis dan sukses, mereka ini orang orang yang bijaksana dalam memandang dan menempatkan harta benda dalam kehidupan mereka. kita saling sharing, saya mementor dan dimentor, yang muda muda ini suka sharing ke saya mereka mengalami ini dan itu dalam bisnis, dan saya like, hahaha, itu saya banget waktu jaman dulu, sambil senyum senyum mengingat hal yang sama terjadi pada saya karena ketidaktahuan saya, tenang aja mas bro, aku dulu juga begitu kok, dan begini begitu solusinya, sing sabar. dan ketika saya sharing masalah saya ke yang sudah wise, mereka juga begitu, aku dulu juga begitu pin, mereka sharing pemecahannya begini dan begitu. sangat melegakan, karena you know, ketika kita punya problem, kita cenderung cari temen ^^, at least saya merasa bahwa saya sudah di jalan yang benar, kalau salah pun ada yang akan mengingatkan, dan paling enggak kurang lebihnya saya sudah tau saya akan menjadi orang orang seperti apa. walopun cita-cita saya lebih besar dari itu semua.

0 Responses to “tentang bisnis”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

