Archive for the 'photography' Category

selamat pagi

selamat pagi adek adek πŸ™‚

https://pbs.twimg.com/media/BJiTREmCYAA9Mfc.jpg

# perpus itb
# nexus 4

the skies are blues

https://journalight.files.wordpress.com/2010/07/kabel.jpg?w=300

sometimes πŸ™‚

3 pendaki lawu

sudah jauh dari bandung, jauh dari asap tebal kendaraan bermotor, jauh dari macet dan kembali ke haribaan gunung lawu yang megah *mmmmhhhh, kenapa bahasa gw jadi gini*.

gw lagi iseng nyari foto gunung lawu dan lagi lagi foto gw dicolong orang lagi, nih fotonya :

https://i1.wp.com/2.bp.blogspot.com/_3fnU_6UXSjo/RsdcUybRvOI/AAAAAAAAACU/md4n3rUO4tA/s400/puncak.jpg

foto ini pernah gw pajang di blog ini juga dengan judul 3 pendaki lawu

kali ini pelakunya adalah siklus.org, lihat saja disini :

http://siklus.org/archives/pendakian-gunung-lawu-diperketat.html

males ngasi link gw, enakan dia ntar malah dapet backlink.

haha, gw jadi sadar selama ini gw sering asal nyomot aja gambarnya orang-orang buat ditampilin di blog atau website. sekarang gw jadi sadar nanti kalo mau upload foto lagi mau saya kasih nama ah πŸ˜›

foto tari bali saya di pajang kompasiana tanpa ijin

foto ini dulu saya jepret waktu acara pegelaran seni budaya itb,Β  waktu itu saya post di blog ini dengan judul maha gotra ganesha. sebenernya itu udah postingan lama banget, bahkan fotonya juga pernah saya tampilkan lagi di www.daydaily.com. waktu saya lagi iseng browsing di google image, terperangahlah (lebay) saya melihat foto ini mejeng di page satu dengan kata kunci “tari pendet”, awalnya saya seneng karena saya pikir ilmu SEO saya cukup mumpuni juga, tapi saya kaget karena alamat url itu tidak merujuk ke blog ini, tapi ke www.kompasiana.com dan yang lebih kaget lagi yang nyomot bukan cuma kompas, tapi ada juga http://e-media9.com/.

tari bali

ini lah foto tari bali yang dicomot itu

mmmmhhhhh, sebenernya sih seneng juga foto gw dipake, tapi juga agak dongkol mengingat ga ada nama gw disitu :D. tapi bukan itu sebenernya, yang bikin gw senyum itu di artikel mereka kebanyakan nulis bahwa itu adalah tari pendet, hahaha, gw aja yang waktu itu nonton ga yakin kalo itu tari pendet, makanya gw namain tari bali :D.

kalo kaya gini gw bisa nuntut pelanggaran hak cipta gak yah? ato malah gw yang bakal di masukin penjara kaya nasib bu prita? aaaww awww, bentar lagi gw bakal jadi orang terkenal, wkwkwkwkwk.

regards

panglima besar jenderal soedirman

panglima besar jenderal soedirman

panglima besar jenderal soedirman

dari dulu, gw mengidolakan orang ini dengan sangat, setelah rosululloh SAW, soediono, Ir. Soekarno dan Salahuddin Al Ayubi, oya dan tak lupa setelah spongebob tentunya.

backpack

backpack

backpack

dies emas itb

itb gold

itb gold

“suatu sore di kampus itb tercinta”

suatu pagi dari sudut masjid istiqlal

gereja katedral

gereja katedral

kok burem yah? di facebook kagak lo,

combo freetalk

beware, ini postingan comboyanggakpenting

*

kemaren temen menang lelang motor senilai limajuta, eh baru aja tadi dimasukin bengkel buat ganti oli, si motor udah di tawar sama si pemilik bengkel limajutalimaratus. belum apa-apa kalo mau, udah untung limaratusribu sebenernya, padahal kondisi tuh motor masih belum standart. mmmhhhh, jual beli motor bekas lumayan juga kayanya ;P. tapi akhirnya belum mau kita lepas, harga pasaran aja jauh dari itu, ntar deh kalo udah ada yang nawar 6 atau 7 baru kita lepas, hha

*

kenapa gw gampang banget lupa nama orang yah, padahal kerjaan gw mengharuskan gw untuk kenal sama orang yang berbeda hampir tiap hari, yah walo kadang kenalnya juga sebatas basa-basi. tau gimana rasanya disapa sama orang yang tau nama kita sementara kita udah lupa. rasanya gak jauh beda sama orang tenggelem.

*

tapi betewe apa hubungannya sama foto diatas? walopun foto udah tua gitu, tapi tuh foto membuat gwΒ  belajar akan sesuatu yang cukup mendasar dalam hidup ini ^_^!, yaitu bahwasanya narsisname itu adalah penyakit yang menurun ;P.

morning at parongpong

sunrise

sunrise

#

lampu gantung

lampu gantung

#

teralis

teralis

tadinya mau ikutan tft (training for trainer) di parongpong, tapi baru nginep semalem pagi-pagi di kabarin kalo kakak meninggal.

selamat jalan mas

ps :

very very special thanks t0

* babay (hms)

* ahmad (hms)

atas bantuannya


sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page