Archive for the 'property' Category

jual rumah murah di margahayu metro belakang mtc bandung | rumah dan seisinya

saya jadi calo jual rumah dan seisinya, hehe, rumah temen ane ini mas bro, bantu publikasi aja, silahkan lihat foto foto dan spesifikasinya di bawah ini :

Dijual murah dan cepat rumah second dengan furniture dan AC, di Jalan Margahayu Raya, Meteor Tengah Blok L2 No. 105 dibelakang MTC – Soekarno Hatta Bandung

  • 2 lantai
  • 4 kamar tidur
  • 2 kamar mandi
  • 1 gudang/kamar pembantu
  • Sertifikat Hak Milik
  • Furniture (tempat tidur, meja, bangku, lemari, AC, dll) *lebih lengkap kita liat aja gan
  • dll bisa liat sendiri di gambarnya

lingkungan relatif aman dan nyaman, kebanyakan orang-orang berkeluarga yang sudah lama menetap. berikut ini penampakannya  :

pintu utama

kamar 1 & 2

pintu samping

dapur

daput + gudang

kamar mandi 1


lantai 2


kamar 3 & 4


kamar mandi 2

tempat jemuran dan nyuci

harga : 630 juta

contact person :

hp : 085649000440

pin bb : 268ABE8C

Advertisements

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • RT @h_elshirazy: Saya berhusnudhan bhw semua nama yg sdh dideklarasikan sbg capres/cawapres adalah org2 baik dan ikhlas utk mengabdi utk ba… 5 days ago
  • @shintoindiana Udah mau d tutup, jaman dah canggih ga perlu pake cc lg, lagian juga riba #saynotoriba 1 week ago
  • RT @suryadelalu: Berita Copras-Capres, dugaan saya akan cuma ini: 1. Jokowi-TGB 2. Prabowo-Anies. Komen2 selainnya hanyalah upaya muter2..😁 1 month ago
  • @caatraa Dibeli lebih tepatnya cat, hehehe, barang kita d rampok, trus kita beli lagi ke perampoknya, 😁 1 month ago
  • RT @ssirah: Di jepang, KFCnya gk ada saos sambelnya, gk ada ayam crispy. Apa di sini dinamain KFC jepang? Kgklah namanya ttp KFC :)) 1 month ago
  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page
    Advertisements