Archive for the 'quote' Category

HANYA LELAKI AKHIR ZAMAN

share tulisan nemu di jalan…

Dia mungkin tak Rupawan,
Tapi bersamamu ia kan jadi yang Tertampan.
Dia mungkin bukan Jutawan,
Tapi berjuang denganmu membuatnya jadi Dermawan.
Dia mungkin Sederhana,
Namun dengan Dukungan darimu,
Ia kan tampil jadi Pemimpin Istimewa.

Dia bukanlah Lelaki Terbaik yang ada dalam Imajinasimu.
Bukan jua Pangeran berkuda putih yang ada dalam Bayanganmu.
Ia hanya Lelaki Biasa yang ingin jadi Luar Biasa.
Lelaki Akhir zaman yang ingin menjaga Iman dan Kehormatan
Maka terimalah ia dengan Keyakinan,
Atau tolaklah ia dengan Bijak dan Penuh Perhitungan.

Karena jika ada Lelaki Soleh yang ditolak lamarannya tanpa sebab yang Syar’i timbullah FITNAH.
Dan, belum tentu ada lelaki yang berani Melamarmu.
Lelaki yang berani Melamarmu.

Setidaknya ia punya 2 Sifat Baik: ..
Menikahimu bukan Memacarimu.
Yang kedua, Siap berTanggung Jawab atas Hidup dan Kehidupanmu…
Ya Rabb,,, Bantulah kami untuk mempertahankan TAQWA…
Untuk menjaga hati kami cukup berlabuh pada seseorang yang sangat mencintai_Mu..Aamiin…

Advertisements

“seorang muslim yang tidak mampu memimpin dirinya sholat subuh berjamaah di masjid, tidak akan mampu memimpin umat”

tetap semangat, pantang menyerah, dan pantang mengeluh

you are angel on earth, so that i will bring down heaven to earth just for you, or die tryin’ to

– sorry lagi mabok “bir brand” kalo kata temen gw

Sesuatu yang tidak kita beri perhatian, akan perlahan lahan meninggalkan kita, ya uang, wanita, kesehatan, iman, dll

untuk keluarga, khususnya keluarga gw, hal ini kayanya ga berlaku, mereka lah part terpenting dalam kehidupan gw, no matter what i have done to them, they are stick with me, they loved me, they trust me, and i will never failed them and made them down and thats more than enough. gak tau kalau keluarga orang lain, mungkin begitu juga…

bahagia itu sedehana #8

bahagia itu sesederhana kita motret sunset sunset diparangtritis, pas lagi ujan ujan, cuma pake bb, dan foto kita di pake orang untuk dp bbm mereka, ngerasa usaha kita ga sia sia aja 🙂 , sesederhana itu

‘love is caring for other, even when you are angry’

‘love is about caring for other, even when you are angry’

bahagia itu sederhana #5

“ Barang siapa bangun dipagi hari dengan hati tenang, badan yang sehat, memiliki makanan untuk hari itu, maka seakan-akan dunia telah ditundukkan seluruhnya kepadanya.”

(H.R. At Tirmidzi)

bahagia itu sederhana #1

bahagia itu sederhana, ketika kita bisa bangun waktu subuh, sholat, lalu bersyukur bahwa kita nggak bangun kesiangan, karena bangun kesiangan menyebabkan rasa malas seharian, membuat mental kita jelek dan nggak bahagia 🙂

“karena hidup tidak semudah mulut mario teguh”

tadi pagi denger quote ini, hahaha, lol, sense of humor nya gede banget tuh orang 😀


sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page