Archive for the 'resensi' Category

prometheus

udah lama nggak ngomentarin film, terakhir nonton film prometheus bikinan om ridley scot di galaxy surabaya, film ini berkisah tentang beberapa orang ilmuwan “aneh” yang penasaran nyari asal asul manusia, di danai oleh seorang kaya bernama weyland, hasil pencarian mereka menyimpulkan bahwa manusia dibikin oleh seseorang, bukan seseorang deh, apalah itu namanya yang mereka sebut “the engineer”. siapa itu engineer? yang jelas bukan lulusan ITB yang kuliahnya ngaret setahun :P.

https://i1.wp.com/thr1.pgmcdn.net/sites/default/files/imagecache/feature_promo_tout_421x237/2012/05/prometheus_15_0.jpg

“the engineer” ini yang jelas mereka yakini sebagai pencipta dari manusia di bumi. sisanya tonton sendiri dah, cuma ada beberapa point aja yang menurut saya mengurangi sisi ilmiah dari film tersebut :

1. ada orang yang hamil bayi alien sebut saja namanya shaw, bisa ngoperasi caesar perut sendiri, motong beberapa otot perut, abis itu gak di jahit atau diperban, cuma di seteples doang, trus abis itu bisa jalan jalan kemana mana, lari lari dan loncat loncat,

2. kalo manusia diciptakan oleh engineer dari planet lain ini, trus the engineernya ini dibuat oleh siapa? secara engineer ini mortal juga, semoga ada jawabannya di sekuelnya.

3. kok si shaw ini tau ya si joki ini mau ngancurin bumi, dia masih fifty fifty aja looh sebenernya, tapi udah nyuruh seluruh kapal prometheus buat nabrakin space ship nya ke space ship si joki. taruhan banget.

ya sebenernya masih banyak ke ganjilan keganjilan yang terjadi, tapi nampaknya film ini memang di desain untuk itu πŸ™‚ tapi saya paling ga suka sama film yang ujungnya nggantung gini.

ps : besok mau test sama wawancara bukannya belajar malah bikin postingan kek gini, test apa? yang jelas bukan untuk test kerja πŸ™‚

iron man 2

https://i2.wp.com/www.theppc.com/silverscreen/uploaded_images/finalist01-709664.jpg

baru saja pulang nonton iron man 2,Β  di luar sana beredar kabar bahwa iron man 2 ini jelek, tapi saya belum percaya kalau belum melihat sendiri karena ekspektasi sudah terlanjur besar, merusak perkembangan jiwa kalau gak nonton ^^ . setelah nonton, saya gak bilang kalau film ini jelek, tidak bagus juga cukup menghibur. action yang disuguhkan kurang, banyak ngobrol ngalor ngidul, kurang to the point.

selamat menonton bagi yang belum, saya tetep merekomendasikan film ini!


sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page